2pm Nickhun and Lee Yong Dae make a friendship badminton match

by

Lee Young Dae, atlet bulutangkis korea penerima medali emas olimpiade Beijing dan 2pm Nickhun yang sama2 lahir di tahun 1988, akan melakukan pertandingan persahabatan pada hari ini 12 Januari.

Image and video hosting by TinyPic
Pertandingan ini diadakan siang ini di Seoul Olympic Park Stadium. sementara itu, Nickhun juga menjadi saksi mata pertandingan VICTOR Korea Open Super Series 2010 pada hari ini juga dan berikutnya.

2pm Nickhun mengatakan ‘saya suka Lee Yong Dae, saya sering melihat pertandingan nya di TV. Saya juga dulu nya pemain bulu tangkis ketika saya masih tinggal di Amerika. jadi saya senang mendapatkan kesempatan untuk mengunjungi stadion bulutangkis di Korea’.

pertandingan ini didukung oleh Asosiasi Bulu Tangkis Korea, dan VICTOR Korea Open Super Series akan dimulai hari ini sampe 17 Januari.

Kor – Thai by Tik@2pm-online.com, Thai-Eng Kagetsu Crcakerbaby K.@2pm-online.com
SOURCE: todaykorea

more pic under the cut.

Image and video hosting by TinyPic
Image and video hosting by TinyPic

Image and video hosting by TinyPic


Image and video hosting by TinyPic

Loading…

0 thoughts on “2pm Nickhun and Lee Yong Dae make a friendship badminton match

  1. aaaahhhh…tttiiidddaaaakkkk…
    yong daeeeeee!!
    paket combo neh!!
    tapi gue rada geli aje klo ngebayangin khun yg biasa smokey eyes maen bultang..hahaha..
    aaaahhh…
    mau nonton!
    mau!
    MAU!
    MAU!

  2. Wah 2 cow keren lg maen badminton bs mimisan nntn^a,,ah nichkhun qmu mulai merasuki relung hatiqu,,pertama x nntn lee young dae udh ykn dy bkl populer,hbz keren sech,hwaiting dua2nya:)

  3. Uwaah..
    Klo gini jd bingung dkung sapa..
    Semangat 2″nya!!
    Korea open bkal dtyangin g y d tv,dah lama g liat yong dae maen sejak indo open dlu..

  4. woooooowwwwwwwww!!!!!!!!!!

    keren” cmw iaaaa……

    mao dong d Smash ama oppa2…!!!!!!!!!!

    gpp dah,,,,

    hahahaha…………..

    ^_^

  5. wahh,, khun b.arti loe kya cee jaejoong dunn suka maen badminton dlu.y ! iiah khun loe mma gt ahh,, kn jnji.y mu maen brg gw.. gmn cee ?? (lgsg d smash pke kkuatn bulan yg tta t.maafkn.y sailormoon.. smbl ngoceh gg sopan bgd cee loe !*babak belur bkas kok ..*)

  6. Akhir na bs ngliat y0ng dae 0ppa lg….i miss u s0 0ppa….sukses ya bwt k0rea SS na….n sm0ga acra fan meet na bs tlaksana….

    p0k0na wjib nt0n klw 0ppa maen IND0 OPEN thun ini….

  7. battle between two killer wink!!!!!
    hohoho
    keren semua….
    killer winknya donk!!!!

    yong dae ahh
    nichkun ahh

    hwaiting!!!!!

  8. waaaaa……………
    khunnie~
    cyutta~
    kalo da atlet secutee dy,,, sapa z yg g suka m olah raga pasti bela”in nonton wat dia…
    wkwkkwkwk,,,,

    untung ni prtndngn persahabatan,,, n untung pula lawan’y cowo,,
    kalo cewe,,,, lawan’y bukan lari nyari bola kok,, tapi langsung lari nyari nikhun!!! wkwkkwk..

  9. wahhhhh…

    22nya salon suami..kekekeke..
    mereka bertanding merebutin aku….*maunya!!
    kekekek…

    klo gtuh aku juga pengent tanding lawan nich..
    aku kan calon atlet badminton indonesia..hahha

  10. ah, gantengan LEE YONG DAE
    EMANG SEKARANG LAGI SUPER SERIES YA DIKOREA????
    MASA BARU PENYISIHAN LEE YONG DAE KALAH????
    APA ITU?? DI INDONESIA AJA DIA BISA MENANG????
    *SEWOT SENDIRI*

  11. wah kalo kaya gini bingung mau mihak yg mana, abis sama2 cakep hihihi
    wah khun jago badminton jg ternyata hehe

  12. astaga,, keduanya fav gw.. lee young dae yg bisa ngalahin SDK di hati,, scara SDK dah merit!!

    Oppa,,ngelawan junho aj!! Kan si Nickhun ketinggian buat Oppa, Junho lebih bantet biar seimbang!! Hwehehe,, bantet2 gt gw demen..

  13. astaga,….
    kalo biasanya lyt Young Dae maen di Indo,..

    berasa paling keren dah tu cowok,..
    pas dampingan ma Nickhun,…woww,…
    agak berisi ea,…

    tapi,..Young Dae ttp keren,..atket korea favoritku,..

  14. saya suka dua duanya…………hahahaa!!..tapi mainnya kok ngalah2an ya, yong dae gak seberapa kuat di tunggal, dia kuatnya di permainan ganda,emang spesialis ganda dia hehe
    baru tau kalo khun dulu juga pemain badminton..wow keren..benar2 perfect nih orang!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *