2NE1 give Fashion Denim Tips!

by


menjadi model mereka jeans Bean Pole, 2NE1 yang dikenal sebagai cewek yang mempunyai gaya sendiri, memberika tips kepada fans nya bagaimana menggunakan celana jeans agar terlihat keren.

dalam wawancara nya dengan Star News/Money Today, 2NE1 bergabung dengan proyek ‘2010 Project Girl Group Crossdressing Photoshoot’, tip anggota 2NE1 ini pun menarik perhatian netizen, dimana menjadi kata yang paling dicari di situs portal spt Daum atau Naver. berikut tips nya:
– CL: Jeans Denim dapat dipadukan dengan sepatu boot atau pakaian ketat, tergantung dengan denim jeans panjang atau pendek yang kalian pakaian. walau bagaimana pun, ketika memilih jeans, pertama kalian harus menemukan atasan yang cocok, penting untuk mencocokkan nya dengan tipe badan kalian

– Park Bom: saya suka jeans yang bisa memperlihatkan bentuk kaki. jika kamu ingin kelihatan feminim, gaya yang santai itu bagus, saya sering memakai jeans yang memperlihatkan bentuk kaki

– Dara: saya memadukan jeans dengan tank top cantik atau ikat pinggang. akan tetapi saya hampir tdk menggunakan aksesoris, saya biasa nya suka pake topi atau sepatu, jadi saya sering memakai nya dengan jeans, jeans itu spt nya pakaian yang bebas dipadukan dengan pakaian apa saja.

– Minzy: saya sering memakai jeans Bean Pole. jika jeans saya simple, saya suka pakai atasan yang lebih cerah, memakai sepatu berwarna gelap juga bagus.
Translated by GEE @ ygladies.com
Source: http://news.nate.com/view/20100404n01968
DO NOT REMOVE/EDIT THESE TWO LINES WHEN TAKING.

Loading…

0 thoughts on “2NE1 give Fashion Denim Tips!

  1. GOOD TIPS! XDDDDDD
    btw bajunya CL kain brokat yaaa *unik sekaliiii*~~
    hahahhaha~
    dan rambutnya ya tuhaaaannnn *hajar hairstylistnya*

  2. aku ga tau yang mana CL yang mana sandara mukax agak kbur ada yg tau gak cl ma sandara d’ujung sbelah mana kiri atau kana y???

  3. tipsnya blh juga tuh..
    bom ko klyatan aneh gt y?
    suka stylenya minzy ma cl..
    tp kl rmbt ngga kali ya..he3..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *