Seungri will resume activities with Big Bang on July 19th

by


Seperti yang telah di kabarkan sebelumnya bahwa Seungri menderita penyakit radang usus dan beberapa waktu lalu juga dikabarkan telah melakukan operasi, sekarang Seungri dapat kembali sehat. Dia akan bergabung denga Big Bang senin depan untuk melakukan kegiatan Big Bang di Jepang.
YG Entertainment Jepang mengatakan pada tanggal 15 lalu, “Seungri telah pulih setelah menjalani operasi,  dan menunjukkan antusiasme untuk segera kembali melakukan kegiatan grupnya ketika dia masih di rumah sakit.”
Mereka menambahkan , “SeungRi akan melanjutkan kegiatan minggu depan dan terbang ke Jepang pada tanggal 19 Juli mendatang bersama anggota Big Bang lainnya. Dan meskipun ia pulih, kami akan terus tetap mencermati keadaan kesehatannya.”
cr: dailykpop

Loading…

0 thoughts on “Seungri will resume activities with Big Bang on July 19th

  1. Oppa slalu gaaaaaaaaaannnnnnnnnnnnnttttttttttteeeeeeeeeeennnnnnnnnggg
    Tpi amun ie mngung lgu strong baby pkai bawi nah ie te.

  2. Wah the maknae pling “nakal” dah sembuh horeyyy
    ksihan taeyang msih sibuk promo lgu solo. Di lain pihak msih ad acra2 di group!
    Jg ksehatn TY…
    Jgn sakit…

  3. 4$…,
    seung ri… aku suka gaya kamu di video-video yang lain kecuali strong baby…
    dan aku punya teman yang namanya ega dia juga suka kamu sampai-sampai aku rebutan sama dia karena kamu…. dan aku mau ketemu sama big bang!! itu harapan ku dari dulu..
    aku selalu lihat video kalian di hp ku dan aku koleksi video kalian… saat aku melihat kalian nyanyi, aku pernah berpikir, aku dan temanku tidak bakal ketemu kalian but, teman ku bilang kita pasti akan bisa ketemu bigbang walaupun aku dan temanku harus ke seoul untuk ketemu kalian…….
    bigbang once again,, sing it together!!!!
    W4$$@L4M…

  4. 4$…,
    seung ri… aku suka gaya kamu di video-video yang lain kecuali strong baby…
    dan aku punya teman yang namanya ega dia juga suka kamu sampai-sampai aku rebutan sama dia karena kamu…. dan aku mau ketemu sama big bang!! itu harapan ku dari dulu..
    aku selalu lihat video kalian di hp ku dan aku koleksi video kalian… saat aku melihat kalian nyanyi, aku pernah berpikir, aku dan temanku tidak bakal ketemu kalian but, teman ku bilang kita pasti akan bisa ketemu bigbang walaupun aku dan temanku harus ke seoul untuk ketemu kalian…….
    bigbang once again,, sing it together!!!!
    W4$$@L4M…
    oh.. yah.. kabarin aku yah di e-mail ku…. aku tunggu! dan aku sebagai fan’s mu mau kamu/kalian baca comment aku dan balas di e-mail aku… ok… wait me!!!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *