Big Bang Taeyang akan berada di Amerika selama dua minggu

by

Pada tanggal 9 Januari, YG Entertainment berbicara kepada Osen, “Pada tanggal 8, Big Bang Taeyang berangkat ke Amerika melalui Bandara Incheon. Dia akan berada disana sekitar dua minggu.”

Dengan comeback-nya Big Bang yang dijadwalkan bulan Februari, mengapa Taeyang tiba-tiba pergi ke Amerika? “Ini bukan alasan pribadi, tapi untuk menerima pelajaran menari. Dalam rangka untuk menunjukkan penampilan yang meningkat, dia pergi untuk bertemu dengan seorang koreografer terkenal,” jelas YG.

Mereka melanjutkan, “Para anggota beristirahat singkat sebelum merilis album mendatang mereka, tetapi Taeyang mengajukan diri untuk menerima pelajaran menari sebagai gantinya. Semangatnya sangat luar biasa.”

Dengan antisipasi yang meningkat dari penggemar dan asosiasi industri musik, dilaporkan bahwa anggota sedang serius dalam persiapan album mereka. G-Dragon mengatakan kepada Osen saat wawancara baru-baru ini, “Banyak penggemar telah menunggu, kami akan kembali dengan banyak persiapan dan memberikan lagu-lagu yang terbaik. Kami pasti akan mengisi album dengan lagu-lagu yang bagus dan lagu yang mengekspresikan berbagai macam rasa dan kepribadian.”

TOP juga menyatakan, “Bukankah orang mengatakan, album industri musik populer hanya bertahan tiga minggu? Tidak peduli bagaimana pendapat itu, jika ini melewati tiga minggu, peluang lagi untuk menunjukkan apa yang telah kau berikan untuk fans. Big Bang akan melampui batas tersebut dan akan memuaskan semua orang dengan semua lagu kami yang akan di produksi,”

Source: OSEN via Daum Media
Cre: Allkpop

Loading…

7 thoughts on “Big Bang Taeyang akan berada di Amerika selama dua minggu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *