Super Junior M akan kembali dengan 8 anggota

by

Direktur dari stasiun TV tervesar di China, CCTV telah memposting tentang kabar Super Junior M dalam akun Weibonya. I amenyatakan, ” Kami sedang mempersiapkan diri untuk memproduksi beberapa episode dari program spesial, mengundnag artis dan fans untuk berinteraksi satu sama lain dalam hal pengetahuan tentang musik. Kami telah mengkonfirmasi bahwa kami akan mengundang grup Korea, SUper Junior M, yang sangat populer di kalangan anak muda, untuk berpartisipasi dalam syuting di Beijing. Jika ada fans yang tertarik, kalian bisa ikut berpartisipasi. Apakah ada artis lainnya yang mau berinteraksi dengan fans?”

Super Junior M sendiri akan kembali dengan album baru, dengan 8 anggota. namun siapakah 2 anggota baru itu, masih belum terungkap. Mereka akan comeback pada 14 Februari mendatang, seperti yang dikonfirmasi oleh stasiun radio Taiwan, Hito radio dalam website mereka.

Source: Weibo, SJ World, and Hito Radio

shared by koreaboo

ps. komen author: jadi ingat dulu pernah ada isu kalau Sungmin dan Eunhyuk akan gabung di SUJU M. jadi makin penasaran ya 🙂

*berdoa yang 1-nya tetep Hankyung*

 

NO BASHING, please.

thanks

Loading…

17 thoughts on “Super Junior M akan kembali dengan 8 anggota

  1. ah.. pas liat gambar, gw pkir han bneran balik.. trnyata blm tntu.. kaget gue.. ayo dong yg pertama han dlo.. yg satu lagi sapa kek.. yg pasti han dlo!! hahaha

  2. gw sii mendingan nunggu ampe han balik dripda hrus nambah anggota baru.. dengan nambahin anggota bru sama aja dngan nolak han yg akan balik scra ga langsung..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *